Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan bathin.

Rabu, 07 September 2011

Inilah Keuntungan di Balik Hubungan Jarak Jauh

Anda dan pasangan melepas rasa rindu. (Foto: Sheknows)
Membina hubungan jarak jauh memang sulit. Kurangnya menghabiskan waktu bersama, atau tidak dapat saling menatap penuh cinta memang mengganggu. Tapi kita semua tahu dengan menjalani hubungan jarak jauh, terdapat keuntungan yang menggoda.

Berikut keuntungan yang bisa dipetik bagi pasangan yang merajut hubungan jarak jauh, seperti dilansir Sheknows.

Antisipasi

Keuntungan utamanya adalah antisipasi saat akhirnya dapat bertemu dengan pasangan dan menghabiskan waktu bersamanya. Selama ini Anda hanya menanti dan menanti –merindu lebih dari pasangan normal lainnya.

Jarang bertengkar


Keuntungan lainnya dengan hubungan jarak jauh, jarangnya pertengkaran. Ketika Anda hanya bertemu dengannya sebulan sekali, maka tentunya Anda tidak ingin menghabiskan waktu hanya untuk membahas hal-hal yang tidak penting. Tapi, Anda berdua akan lebih menghargai satu sama lain.

Memendam hasrat lebih lama

Bertemu dengannya sekali, akan menjadikan penantian cinta terasa lebih lama. Setiap pertemuan akan terasa baru, karena Anda tidak akan bertemu dengannya dalam hitungan minggu bahkan bulan.

Berusaha lebih romantis

Keuntungan terakhir, saat pertemuan dan menghabiskan waktu bersama adalah momen Anda menjadikan suasana tersebut jauh lebih romantis. Anda akan lebih menyukai hal-hal baru, mendatangi restoran baru dan lain-lain. Lalu, sebaliknya pasangan juga akan menghargai usaha Anda dengan berpakaian lebih pantas, mengubah penampilan lebih baik agar suasana pertemuan tak terlupakan. 


Sumber

0 komentar: